Pages

Jumat, 01 Februari 2013

KALIMAT ALUMNI SMPN 1 MAJAULENG

UNTUK semua teman teman alumni SMPN 1 MAJAULENG agar jangan pernah lupa masa masa smp masa putih biru yang selalu ceria penuh dengan canda tan taw abersama . Begitupun dengan guru-guru dan staf dari SMPN 1 MAJAULENG yang kita tahu bersama bahwa merakalah yang telah membantu kita semua mencapai mimpi yang kita idamkan , mkin semua alumni tahu bahwa SMPN 1 MAJAULENG adalah smp tertua ke 2 di wajo setelah SMPN 1 SENGKANG .
    SMPN 1 MAJAULENG TELAH BERHASIL MENGUKIR PRESTASI YANG GEMILANG dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang berada di perkotaan ,kemampuan setiap siswa-siswi yang dimiliki SMPN 1 MAJAULENG atau yang akrap di sebut SPENSA MAJAULENG ini bisa membuka mata para pengamat pendidikan baik dari dinas maupun masyarakat .

     SMPN 1 MAJAULENG telah banyak menghasilkan alumni alumni yang berada di bangku pemerintahan, politik ,bisnis , bahkan bnyak lagi yang belum diketahui dan telah berhasil di luar kabupaten WAJO, LUAR pulau Sulawesi , bahkan ada yang telah berhasil di  luar negri dan kini tlah kembali ke Indonesia karna alumni Spensa Majauleng tahuuntuk apa ia  bekerja di luar sana jika belum bisa memperbaiki negaranya sendiri cukuplah ilmunya yang dibawa plang  jangan sampai kita yang direbut bangssa lain .

Pesan trakhir dari saya "JANGAN PERNAH TAKUT ,MERASA MALU ,ATAUPUN PSIMIS DENGAN KEADAAAN SEBAB ALUMNI SPENSA MAJAULENG ADALAH ORANG* YANG HEBAT DAN SAYA INGIN KATAKAN LAGI BAHWA SAYA BANGGA JADI ALUMNI SPENSA MAJAULENG KARNA BERKAT SEKOLAH INILAH  SAYA BISA SEPERTI SAAT INI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar