Pages

Jumat, 01 Februari 2013

BLOGWALKING BLOGGER WAJO


BLOGWALKING Komunitas Blogger Wajo akan menjadi agenda awal tahun yang di adakan pada tanggal 3 februari 2013. Kegiatan ini Insya Allah akan di hadiri 100 peserta dari berbagai sekolah, kampus dan masyarakat umum yang ada di Kab. Wajo
Blog telah banyak memberi kontribusi bagi perkembangan media massa. Berkat Tulisan Blog, kemajuan teknologi bisa dibaca oleh banyak orang.Blog merupakan dunia yang mengasyikkan dan memberi banyak manfaat terutama untuk pengambangan skill. Pelajar dan mahasiswa pun perlu dikenalkan dan diakrabkan dengan dunia cityzen journalism.
brosur blogwalking
Adanya program  blogger wajo: ”Belajar berinteraksi dengan dunia maya melalui tulisan merupakan salah satu ikhtiar dalam rangka mengembangkan skills remaja di Indonesia dalan dunia jurnalistik/kepenulisan dan blogger. Materi dalam pelatihan menulis ini tidak membebani pelajar dengan tema-tema yang berat, namun diupayakan peserta meraa senang dan enjoy di dalam mengikuti pelatihan. Dengan Pelatihan ini diharapkan akan memunculkan remaja dan pelajar yang memiliki kemampuan di dalam mengelola media secara handal untuk semakin mempercepat pencapaian tujuan organisasi atau pergerakan.
Biaya Tiket Seminar hanya Rp.25.000 perorang, dengan fasilitas yang ia dapatkan :
-Lunch
-Sertifikat
-Coffe Break
-Snack
-Kartu Internet Unlimted
-Internet Gratis
-Souvenir KBW
-Doorprize
-Lomba Hadiah Gadget
Waktu dan Tempat Pelaksanaan :
Hari Minggu 3 Februari 2013
08:00-selesai WITA
Ruang Pola Kantor Bupati Wajo

Untuk Informasi selajutnya silahkan hubungi :
Andi Agus (085656717778)
Andi Dirga (085656810171)
Andi Griya (08996747376)

1 komentar: