Pages

Kamis, 07 Februari 2013

KALIMAT YANG DIUCAPKAN SAAT MENJADI MODERATOR ATAUPUN PEMATERI

. Saat menjadi moderator :
ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI  WABARAKATU
Yth Bapak/ibu guru yang saya hormati dan teman-teman semua yg saya cintai………
Baiklah pertama-tama marilah kita buka pertemuan pagi ini dengan terlebih dahulu mengucap puji syukur kehadlirat Tuhan YME…..
Selamat pagi (waktu pagi) teman teman sekalian pada kesempatan kali ini saya selaku moderator mengajak teman–teman untuk membaca doa sebelum memulai mendiskusikan materi ………………….. yang akan di paparkan oleh …………… (kelompok , nama pemateri) dn saya harap teman-teman tenang dalam mengikuti dan menyimak materi yanhg disampaikan oleh pemateri . Baiklah untuk mengefisenkan waktu saya persilahkan pemateri untuk memaparkan gagasanya.

b. Saat menjadi penyaji .
terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya / kelompok saya  untuk menyajikan materi yang akan didiskusikan pada kesempatan kita kali ini sebelumnya saya perkenalkan diri saya…………………………………………
materi yang akan kita bahas kali ini adalah ……….

5 komentar: