Pages

Senin, 08 April 2013

WORKSHOP CREATIVE WRITING BLOGGER WAJO

Workshop yang dilakukan oleh bllogger wajo sangat membuat para blogger yang ada di kabupaten Wajo menjadi lebih bertambah pengalamnya dan bertambah pengetahuan tentang arti dari blog , blogger .
WRITING CREATIVE adalah salah satu materi dan mmenjadi pokok bahasan yang di bahas dalam kegiatan workshop blogger wajo yang diadakan pada hari minggu tanggal 7 - April - 2013 kemarin di kawasan wisata di Kab.Wajo yaitu Rumah Adat Atakkae .
Materi Menulis kreatif ini di bawakan oleh seorang Blogger Maros yang memiliki alamat website atau blog yaitu http://hyllal-netheroes.blogspot.com cara menulis kreatif menurut pemateri yaitu utamanya isi , judul , alamat website , juga ada dari segii disain blog yang kita miliki .
Materi kedua yaitu mengenai fhoto yangdi bawakan oleh ketua Blogger Wajo Andi Agus Salim alamat website http://pelajarpro.com/ materi ini membahas bagaimana menggunakan fhoto dala memberikan informasi dalam benuk blog yang diserti oleh foto yaeng berguna sebagaii tanda bukti sehingga pembaca tidak merasa di bohongi ,dengan adanya foto maka bukti lebih jelas lagi.
Cara pengambilan gambar melaluui smartphone yang jelas lebih cepat, mudah dan digunakan sehari hari.
Materi ke tiga kembali di bawakan oleh seorang terlanjur ganteng kata dia hehehe.... yakni http://hyllal-netheroes.blogspot.com materi mengenai SEO caranya agar lebih banyak pengunjung di blog itu yang di bahas tapi menurut saya Cara SEO yang baik yaitu datangnya dari diri kita sendir  maksudya  cara kita menelola blog yang kita punya apa yang kita posting menarik tidakX di mata pengunjung itu lah yang baik , dan bagaimana kita membahaskan agar dapat di mrngerti dan di pahami pengunjung yanng melihat blog kita dan tentunya isi yang menjadi pokok pembahasan.


Dalam kegiatan Workshop Blogger Wajo ini yang dilasanakan 1/2 hari mulai jam 12 siang SAMPAI SELESAI sangat bermanfaat dan banyak hal yang dapat di petik dan di pelajari dalam kegiatan ini semoga blogger wajo  bisa  menjadi lebih baik lagi serta komunitas blogger wajo menjadi lebih jaya dan sukses dengann kegatan kegiiatan yang diibuatnya kemudian 


I'm BLOGGER WAJO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar